Kembali ke Artikel
Juarai Turnamen 360 Event in Action Kota Samarinda, Tim Futsal Kota Taman Berpeluang Lanjut ke PON Porprov 2022 Istimewa
31 Oct/2021

Juarai Turnamen 360 Event in Action Kota Samarinda, Tim Futsal Kota Taman Berpeluang Lanjut ke PON Porprov 2022

31 Oct 2021 Berita Utama Bontang

PARADASE.id - Tim Futsal Kota Taman FC berhasil meraih juara pertama pada turnamen 360 Event in Action di Kota Samarinda, Kaltim.

 

Turnamen yang digelar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut mempertemukan Tim Kota Taman FC melawan FC Destroyer pada partai puncak. Dengan skor akhir 5-3 untuk Kota Taman FC.

 

Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bontang Yassier Arafat mengatakan, meskipun turnamen itu dianggap sebagai ajang pemanasan, kemenangan tersebut termasuk hasil yag membanggakan.

 

Pun dengan keberhasilan itu, Kota Taman FC dianggap semakin percaya mengikuti Pekan olahraga provinsi ( Porprov) di Berau tahun 2022 mendatang. 

 

"Ini bekal yang baik untuk ajang yang lebih besar. Yakni Porprov 2022 di Berau, Kaltim," ujar Yassier saat dihubungi via telepon, Sabtu (31/10/2021) malam.

 

Dikatakan Yassier, meskipun hasil tersebut termasuk prestasi yang membanggakan. Namun pihaknya tidak cepat berpuas hati.

 

Oleh karena itu, tim Kota Taman FC akan terus menggencarkan latihan untuk persiapan Porprov Kaltim. Termasuk mengejar keingininan, pemain futsal asal Kota Bontang dipilih oleh Provinsi Kaltim  untuk mengikuti ajang Nasional nantinya.

 

"Kami tentu tidak cepat puas, masih banyak ajang selanjutnya. Makanya setelah turnamen ini kami akan terus melakukan latihan untuk memperkuat skill maupun kerjasama tim," ujarnya.

 

Dalam ajang, tiga pemain  dari Kota Taman FC berhasil mencatatkan prestasi individu. Yakni top score, atas nama irwan dan zulfikar yang mencetak score masing-masing empat gol.

 

Sedangkan, Pemain Kota Taman FC yang bernama Zulfikar berhasil menjadi pemain terbaik pada turnamen 360 Event in Action. (*)

 

 

Penulis : M. Safril

Article Lainnya


Berhasil Lawan Watford, Tuchel: Chelsea Menang Beruntung

Berhasil Lawan Watford, Tuchel: Chelsea Menang Beruntung

PARADASE.id - Chelsea harus susah payah mengalahkan Watford 2-1. The Blues diakui bermain buruk dan ...

Arab Kemasukan Varian Omicron Jelang Jamaah RI Bisa Umroh

Arab Kemasukan Varian Omicron Jelang Jamaah RI Bisa Umroh

PARADASE.id - Otoritas Arab Saudi mengumumkan bahwa pihaknya telah menemukan satu kasus infeksi Covi...

Erick Thohir Tutup 74 Anak dan Cucu Pertamina Hingga Telkom

Erick Thohir Tutup 74 Anak dan Cucu Pertamina Hingga Telkom

PARADASE.id - Menteri BUMN Erick Thohir telah menutup 74 anak dan cucu usaha milik PT Pertamina (Per...

Curang Saat Tes, 252 Peserta CPNS Didiskualifikasi

Curang Saat Tes, 252 Peserta CPNS Didiskualifikasi

PARADASE.id - Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo mengungkapkan kejengkelannya pada calon CPNS yang curang ...

JELAJAH