Kembali ke Artikel
Dapat Surprise Party, Warga: Ini Bukti Masyarakat Sayang Sama Bunda Neni Neni mendapatkan surprise party dari keluarga, ASN, kolega hingga masyarakat Bontang yang hadir di rumah jabatan Walikota. Kamis (30/7/2020)
30 Jul/2020

Dapat Surprise Party, Warga: Ini Bukti Masyarakat Sayang Sama Bunda Neni

30 Jul 2020 Berita Terkini Bontang

PARADASE.id – Wali Kota Bontang Neni Morniaeni  berulang tahun ke-60 hari ini, Kamis (30/7/2020). Berbagai kalangan di Kota Bontang, mulai dari pejabat pemerintah hingga masyarakat memberikan ucapan selamat.

 

Ucapan selamat ulang tahun kepada Neni salah satunya Datang dari wakil rakyat, yakni Sekretaris Komisi III DPRD Bontang Abdul Samad. Ucapan itu disampaikan dalam sebuah grup Whatsapp.

 

“Barakallahu Fii Umrik Hj.dr.Neni M Walikota semoga panjang Umur,diberikan umur berkah selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu,“ ujarnya.

 

Senada, Muhammad Ali Akbar selaku Direktur dari Paradase. Id juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Neni Moerneini.

 

“Barakallahu fii umrik Bunda Neni,  Semoga dengan bertambahnya usia ini bunda selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aaminn,” ucap M. Ali Akbar.

 

HUT perempuan yang juga Ketua DPD Golkar Bontang itu tak hanya dibanjiri ucapan selamat. Tepat pukul 00.00 wita, Neni mendapatkan surprise party dari keluarga, ASN,  kolega hingga masyarakat Bontang yang hadir di rumah jabatan Walikota. 

 

Halaman belakang rujab terlihat penuh dengan tamu yang hadir. Mulai dari para pejabat hingga warga Bontang hadir pada malam itu. 

 

Salah seorang warga bernama Samsul mengaku sengaja rela hadir di acara pesta kejutan walikota karena memang mengagumi sosok Neni Moernieni. 

 

"Tiap tahun saya selalu datang kalau bunda ulangtahun. Bunda orangnya ramah dengan masyarakat Bontang. Jadi kami merasa sangat dekat dengan bunda. Ini bukti bunda sangat dikagumi masyarakat Bontang. Doa saya bunda selalu diberikan kesehatan dan senantiasa dilindungi Allah SWT," harapnya. 

 

Sementara itu, Walikota Bontang Neni Moerniaeni berharap semoga dengan bertambahnya usia dirinya bisa semakin berguna bagi orang banyak.

 

“Semoga semakin berkah ya, semoga selalu bisa memberikan kebaikan tidak hanya untuk diri sendiri namun juga bisa selalu berbuat untuk orang banyak tentunya,” pungkasnya. (*)

 

 

Penulis : Aji Sapta Dian Abdi

Editor  : Umil Surya

Article Lainnya


Usai Diresmikan, Pasar Tamrin Dievaluasi Selama 90 Hari

Usai Diresmikan, Pasar Tamrin Dievaluasi Selama 90 Hari

PARADASE.id – Dinas Koperasi, Usaha, Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang akan...

Operasi Patuh Mahakam 2020 Temukan 236 Pengendara Pelanggar Lalu Lintas

Operasi Patuh Mahakam 2020 Temukan 236 Pengendara Pelanggar Lalu Lintas

PARADASE.id – Tak kurang 236 pengendara mendapatkan penindakan dalam Operasi Patuh Mahakam 202...

Boleh Buka Sekolah, Berikut Daftar Wilayah Zona Kuning

Boleh Buka Sekolah, Berikut Daftar Wilayah Zona Kuning

PARADASE.id - Alasan dibalik rencana pemerintah untuk membuka kembali kegiatan sekolah tatap muka se...

Enam Pusat Pelayanan Publik Baru bagi Warga Bontang

Enam Pusat Pelayanan Publik Baru bagi Warga Bontang

PARADASE.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang meresmikan enam bangunan fasilitas pelayanan publik d...

JELAJAH