Kembali ke Artikel
Catat Tanggalnya, Big Bad Wolf Digelar Bulan Ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan diadakan di 7 kota di Indonesia
04 Mar/2020

Catat Tanggalnya, Big Bad Wolf Digelar Bulan Ini

04 Mar 2020 Berita Terkini Buku Gaya

PARADASE.ID. Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Jakarta untuk kali kelima. Big Bad Wolf 2020 akan hadir di ICE BSD di empat hall, yakni Hall 7-10 pada tanggal 6-16 Maret 2020. 

 

 

Bazar akan dilaksanakan selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai 60-80 persen untuk semua buku internasional. Selain itu, tak dipungut biaya untuk masuk ke gelaran tahunan ini. 

 

 

Berbagai genre buku tersedia dalam bazar ini, mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, referensi, romance, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner dari penjuru dunia, fashion, buku aktivitas anak, dan lainnya. 

 

Buku-buku anak yang dikemas secara interaktif juga akan tersedia dengan harga yang terjangkau. Lebih banyak judul buku baru juga akan dihadirkan. Pada 2019 lalu, Big Bad Wolf sukses diadakan di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar. 

 

 

Hal itu dilakukan demi mewujudkan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

 

 

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi mengakui misi tersebut tidak mudah untuk dicapai. Namun, Big Bad Wolf diharapkan dapat membantu menggugah masyarakat untuk semakin banyak mendapatkan informasi lewat baca buku. 

 

 

"Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau," kata Uli lewat keterangan tertulis yang diterima. 

 

 

Sekedar Informasi bagi nasabah BCA, tersedia berbagai macam promo dan diskon, di antaranya diskon lima persen untuk setiap pembelian buku internasional dan diskon Selama 280 Jam Nonstop lalu cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, serta cicilan 0 persen dengan minimal transaksi Rp500.000. Serta program beli tiga gratis dua buku ajaib dengan menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku dan bayar dengan QR di BCA mobile serta Sakuku.

 

 

Pengunjung juga diajak untuk lebih mencintai lingkungan dengan cara ikut mendukung hidup tanpa sampah plastik. Caranya, bawalah tas atau koper dari rumah untuk membawa pulang buku favorit yang nanti akan dibeli.

 

Para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku BBW favorit mereka. Caranya, mengikuti kontes social media #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020 dan #MOMENBUKUAJAIB2020. Untuk masing-masing kontes akan tersedia cash voucher harian untuk 30 pemenang. Dua pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari buku. Lemari tersebut pun dipenuhi dengan buku-buku dari Bazar Buku Big Bad Wolf senilai Rp 108 juta, paket koper dan hampers dari Quadran dan Jims Honey.

 

 

 

 

 

Penulis : Nabilla Tashandra

Editor  : Umil Surya

Sumber Kompas.com

Article Lainnya


Kondisi Membaik, Marc Marquez Tambah Porsi Latihan untuk MotoGP 2022

Kondisi Membaik, Marc Marquez Tambah Porsi Latihan untuk MotoGP 2022

PARADASE.id - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kondisinya saat ini sudah membaik, ba...

Persiapan Haji 1443 H, Kemenkes Sudah Rekrut 1.827 Petugas Kesehatan

Persiapan Haji 1443 H, Kemenkes Sudah Rekrut 1.827 Petugas Kesehatan

PARADASE.id - Meski kepastian penyelenggaraan ibadah haji tahun 1443 H/2022 M belum pasti, namun Kem...

Harga Tanah di Sekitar Ibu Kota Baru Melonjak 10 Kali Lipat

Harga Tanah di Sekitar Ibu Kota Baru Melonjak 10 Kali Lipat

PARADASE.id - Harga tanah di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, melonjak lima hi...

Kronologi Ghozali Jadi Miliarder karena Selfie hingga Ditagih Pajak

Kronologi Ghozali Jadi Miliarder karena Selfie hingga Ditagih Pajak

PARADASE.id - Sultan Gustaf Al Ghozali alias Ghozali Everyday mendadak viral usai berhasil menjual g...

JELAJAH