Kembali ke Artikel
Ayam Bersalut Sayang
21 Feb/2021

Ayam Bersalut Sayang

21 Feb 2021 In Way

Inway # 134

 

Oleh : Rusmiati Indrayani

 

Buka Rabu.

Mulai pukul : 7.00 WITA.

 

Saya mau jualan ayam. 

 

AWAS ! 

 

Konten ini mengandung iklan.

 

Apakah anda seseorang yang menjadikan olahan ayam sebagai menu makan utama ?

 

Atau seperti kebanyakan tabiat anak bungsu yang luluh dengan iming-iming ayam goreng ?

 

Atau apakah terasa bedanya makan siang anda dengan kehadiran ayam dan tanpa keberadaannya di piring sebagai teman nasi ?

 

Pertanyaan tersebut berlaku untuk anda penikmat ayam goreng.

 

Tetapi jika anda anda seorang ibu rumah tangga atau karyawan perusahaan  atau tipe pekerja yang selalu keras berusaha. Kesibukan membuat waktu mengolah makan siang berbahan ayam adalah sesuatu yang berpotensi mengganggu pekerjaan ?  Atau apakah anda seorang ibu rumah tangga banyak urusan ?  Apakah pekerjaan dari rumah semisal ; bisnis online jadi kesibukan yang membuat menyiapkan makan siang jadi terlampau berharga ?  Apakah waktu demikian berguna bagi anda sehingga lebih banyak tidak sempat menggoreng ayam ? 

 

Sementara anggota keluarga yang anda cintai dan anda bela-belain sepanjang kehidupan adalah penyuka makanan siap saji seperti ayam goreng krispi ?

 

Aha. Sekarang anda tidak harus mengusap keringat dan menyingkap celemek karena lelah mengolah ayam di ruang dapur. 

 

Ke sini saja untuk mengatasi masalah anda.

 

Ke mana ?

 

Puja Jati Alam. 

 

Jika olahan ayam goreng kekinian bersalut madu dan bertopping keju adalah menu yang mengundang selera makan anda, sekarang saya beritahu saja sekalian ke mana anda harus datang.

 

 

Puja jati alam.

Yup DI PUJA SAJA. 

 

Puja, sebuah pusat jajan berkonsep taman dengan suasana yang menghadirkan rasa khas keluarga. Di puja tersedia olahan ayam krispy yang digoreng dadakan sehingga masih terasa uapnya ketika sampai di mulut anda. Di puja sini,  anda akan dihadapkan dengan pilihan mendua yang meluluhkan hati. Agak berat menjemput salah satunya dan membelakangkan yang satunya. Namun lakukan pilihan ganda jika anda ingin menikmati kejutan rasanya.

 

Ayam goreng kesayangan (honey crispy chicken) adalah olahan ayam yang kriuk di luar dan lembut di dalam. Gurihnya disadap dari bumbu tradisional. Kemudian penyedap makanan berbahan oriental adalah kekuatan yang menopang paduan rasa dalam selera ayam krispy ini. Sementara  cheesy crispy chicken merupakan ayam bersalut keju yang meleleh. Semua tersaji untuk anda. Ayam berbumbu dengan aroma unik yang diangkat dari penggorengan adalah pemandangan yang langsung membuat air liur mendadak mau meluncur. 

 

Olahan ayam yang tersaji itu, adalah pengalaman panjang selama percobaan di ruang dapur pribadi, lalu akhirnya keputusan saya menggabungkan dua kekuatan menjadi satu, yaitu ;  racikan bumbu rahasia dan jam terbang sebagai ibu. Seorang ibu yang sepanjang usia si kembar telah mengenal seluk beluk bumbu dapur.

 

Berasal dari dapur keluarga inilah rahasia kelezatan kedua varian menu ayam di atas tersaji untuk anda cicipi.

 

Jika anda mulai membayangkan bahwa ayam ini bisa dibeli dengan telunjuk jari di depan etalase. Atau sementara dikemas dan ditambahkan sambal sachetan mesin motor anda tidak perlu dimatikan.

 

Saya rasa, anda cukup terkejut. Sebab di puja sini ayam disuguhkan secara eksklusif. Untuk kemudian dapat disantap bersamaan dengan nuansa sekitarnya. Gemericik air kolam yang panoramanya ampuh menenangkan perasaan. Apalagi ketika aroma dari penggorengan meningkahi perasaan lapar yang menggejala, lalu nasi putih panas atau kentang telah siap di tempatnya ;  menanti sang pengantin keluar dari ruang sauna. Saya kira menunggu tidak sampai membuat bosan karena nuansa taman yang ditawarkan sudah termasuk biaya yang anda bayarkan.

 

Eh, satu lagi. Olahan ayam dengan trend kekinian ini dilengkapi sambal terasi karya tangan sendiri. Sekali lagi, seorang ibu dengan lisan sarat doa bagi setiap sajian untuk anaknya ; telah memersembahkan sambel terbaik keluarga untuk anda coba juga. Sambal terasi penuh cinta yang layak. Tersedia di PUJA.

Jangan biarkan pikiran terlalu jauh melayang dan hanya membayangkan  namun enggan melakukan pertemuan nyata. 

Jika itu terjadi terjadi, semua konten ini serupa mimpi manis. Yaitu sebuah akhir tanpa keberanian membuktikan apapun dan sayangnya ia akan membuntuti  alam sadar begitu anda lepas dari jerat bayangan.

 

Jadi, Bagaimana jika ingin memesan ?

Ini pertanyaan baik.

Kamu...

 

Datang saja pada waktu yang tertera di stand puja paling selatan. Kami buka saban hari dari pukul 7.00-10.00 dan 16.00-22.00.

Ke mana kamu saat siang ?

Aku dan Fatima sedang ada di kantor.

Namun....

 

Layanan makan siang dengan menu olehan ayam ini diterima melalui pemesanan online dan diantar oleh kurir.

 

Oh, satu lagi sebelum lupa.

 

Menu ayam yang dilepas terbuka ini adalah paket lengkap ;  terdiri dari nasi, ayam dan minuman (bersoda). Nasi bisa diganti dengan kentang jika anda menginginkannya.

Article Lainnya


Tiga Rahasia Kelemahan kita Disertai Tips Mengatasinya

Tiga Rahasia Kelemahan kita Disertai Tips Mengatasinya

Inway # 135 Oleh : Rusmiati Indrayani (Indrayani Indra) Masa perkuliahan semester ...

Ratusan Polisi di Bontang Jalani Tes Narkoba Mendadak, Apa Hasilnya?

Ratusan Polisi di Bontang Jalani Tes Narkoba Mendadak, Apa Hasilnya?

PARADASE.id - Sebanyak 242 anggota Polres Bontang menjalani tes urin dadakan, sebagai tindak lanjut ...

Sudah 150 Nakes Bontang Terpapar Covid-19, Terdesak Kekurangan Personel

Sudah 150 Nakes Bontang Terpapar Covid-19, Terdesak Kekurangan Personel

PARADASE.id - Sekitar 150 tenaga kesehatan (nakes) di Bontang terkonfirmasi positif selama masa pand...

Mantan Berulah, Pukul Pujaan Hati Karena Tak Dikasih Kata Kunci HP

Mantan Berulah, Pukul Pujaan Hati Karena Tak Dikasih Kata Kunci HP

PARADASE.id - Polres Bontang mengamankan ZN (20 tahun) akibat penganiayaan yang dilakukan kepada puj...

JELAJAH